Beranda » asam lambung naik » asam lambung tinggi » asam lambung akut » asam lambung kronis » Pertolongan Pertama Asam Lambung Yang Harus Anda Lakukan

Pertolongan Pertama Asam Lambung Yang Harus Anda Lakukan

Pertolongan Pertama Asam Lambung Yang Harus Anda Lakukan Juli 2019

Pertolongan pertama karena asam lambung meningkat atau kambuh - Bagi Anda yang menderita penyakit asam lambung, penting bahwa mereka tahu cara pertolongan pertama ketika asam lambung meningkat, sehingga gejala yang muncul dapat dikurangi dengan cepat dan aktivitas dapat dilakukan kembali. Baca Juga : Madu Anak

Berikut adalah cara pertolongan pertama ketika asam lambung naik yang harus lakuka, yaitu:

  • Jangan panik

PERTAMA, jangan panik jika penyakit asam lambung yang menderita kekambuhan karena panik akan membenarkan peningkatan cepat dalam asam lambung.

  • Minum air hangat

Kemudian minum air hangat dan minum perlahan untuk menghindari mual. Diketahui bahwa air hangat menetralkan asam lambung, sehingga tepat untuk dikonsumsi ketika asam lambung muncul kembali.

  • Kunyah daun mint

Jika Anda berada di dekat daun mint, kunyah daun mint untuk membantu meringankan gejala asam lambung, karena diyakini daun mint efektif dalam menetralisir asam lambung, membuatnya sangat baik untuk orang dengan asam lambung.

  • Meminum jus

Untuk meredakan gejala asam lambung pada saat kambuh, Anda juga bisa mengonsumsi jus selain mengonsumsi air hangat.
Mitoha Golden Gamat
Cara mengonsumsi sama dengan Anda minum sedikit perlahan, bahkan konsumsi jus lebih baik daripada konsumsi air hangat /

  • Mengunyah permen karet

Jika saat ini asam lambung Anda muncul kembali di tempat yang tidak terduga dan Anda merasa sulit untuk mendapatkan air hangat, Anda dapat mengunyah permen karet, karena Anda selalu membawa permen rasa mint jika penyakit perut asam sering atau mudah kambuh.

Kunyah permen karet selama setengah jam, alasannya adalah ketika mengunyah permen karet dapat menstimulasi lebih banyak air liur yang diproduksi di mulut dimana air liur memiliki fungsi menetralisir asam lambung.

  • Lakukan pijat kaki (Refleksi)

Dalam beberapa kasus, ada pasien yang memijat telapak tangan mereka untuk meredakan gejala asam lambung pada saat kambuh dan tidak ada salahnya jika Anda mencoba.

Anda juga bisa mengunjungi artikel tentang cara menngobati asam lambung dengan Obat Herbal Di  :

Sumber : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi : 082 216 750 156

Atau dapat mengunjungi http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : asam lambung naik, asam lambung tinggi, asam lambung akut, asam lambung kronis, asam lambung naik ke kepala, asam lambung saat hamil,