Obat Parkinson Herbal Alami

Obat Parkinson Herbal Alami Januari 2019

Obat Parkinson Herbal Alami - Memahami penyakit Parkinson atau tremor yang ditandai dengan gejala tremor, otot kaku atau kekakuan ekstremitas, gangguan gaya berjalan (langkah demi langkah), bahkan persepsi dan memori dapat terjadi. Persepsi adalah penyakit yang terjadi karena degenerasi progresif sel-sel otak (substansia nigra) yang menyebabkan timbulnya kekurangan neurotransmitter, yaitu, dopamine. Obat Parkinson adalah obat yang dapat mengurangi efek penyakit Parkinson dan ada parkinson genetik.

Baca Juga : Obat Herbal Stroke

Baca Juga : Madu Anak

Penyebab Parkinson 

1. Genetik

Beberapa penyakit mungkin bisa disebabkan oleh faktor keturunan, namun belum dipastikan genetik benar berpengaruh terbentuknya Parkinson. Meskipun begitu, peneliti mengidentifikasi adanya mutasi genetik yang dapat menyebabkan Parkinson. Hanya saja, kasus seperti ini masih jarang ditemukan. Variasi gen ketika tumbuh juga dapat meningkatkan risiko Parkinson.

2. Lingkungan

Sama halnya dengan genetik, faktor ini juga jarang ditemukan, namun bisa terjadi. Paparan racun dari lingkungan  dapat meningkatkan risiko Parkinson, menurut beberapa peneliti yang dikutip NHS. Racun yang dapat memicu adalah karbon monoksida dan karbon disulfide. Pertisida dan herbisida, begitu juga dengan polusi industri, ikut berkontribusi dalam terjadinya kondisi Parkinson. Meskipun begitu, belum ada bukti yang meyakinkan tentang seberapa besar lingkungan dapat menyebabkan keadaan Parkinson.

Polusi dapat memicu oksidasi; yaitu saat radikal bebas menggantikan elektron yang hilang. Oksidasi juga diduga dapat merusak jaringan termasuk neuron. Radikal bebas normalnya dapat terbentuk di otak dan tubuh, namun mekanisme otak dan tubuh dapat menghilangkannya. Pada penderita Parkinson, mekanisme tersebut tidak seefektif biasanya, bahkan mungkin mereka terlalu banyak memproduksi radikal bebas.

3. Usia

Orang dewasa muda jarang mengalami penyakit ini. Umumnya, penyakit ini menyerang usia lanjut atau pertengahan. Usia sekitar 60 tahun rentan terhadap penyakit ini. Faktor umur memang meningkatkan risiko terkena Parkinson.

4. Jenis kelamin

Laki-laki lebih rentan terkena Parkinson dibandingkan perempuan, namun belum ada penjelasan pasti tentang ini.

Selain itu, peneliti juga memperhatikan adanya beberapa perubahan pada otak penderita Parkinson, tetapi belum bisa dijelaskan mengapa bisa terjadi perubahan tersebut.

5. Adanya kehadiran Lewy body

Lewy body adalah jumlah yang tidak normal dari protein yang terbentuk di dalam sel saraf. Berdasarkan para peneliti yang dikutip oleh Mayo Clinic, mereka percaya bahwa Lewy body memegang peran penting sebagai penyebab Parkinson.

6. Alpha-synuclein ditemukan di dalam Lewy body

Alpha-synuclein merupakan protein yang terdapat di otak. Meskipun banyak zat yang ditemukan di dalam Lewy body, tetapi yang paling penting adalah alpha-synuclein. Hal ini merupakan fokus penting Parkinson. Ditemukan juga bahwa bentuk gumplan Lewy body tidak dapat dihancurkan.

Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/

dan ada beberapa sumber reverensi lebih di : http://www.nutrinextherbal.com/obat-parkinson

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi : 082 216 750 156

Atau dapat mengunjungi http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : obat parkinson generik, generika parkinson, parkinson generic drugs, parkinson`s medications generic, parkinson, parkinson adalah, parkinson pdf, parkinson disease adalah, parkinsonism, parkinsonisme, parkinsonisme adalah, parkinsonism adalah, parkinson ,