6 Khasiat Beras Merah

6 Khasiat Beras Merah Desember 2019

6 Khasiat  Beras Merah   - Beras merah, selain memberikan rasa kenyang, juga bisa membantu menjaga kesehatan dan menghadapi berbagai penyakit. Selain beras merah juga bisa digunakan untuk menambah kecantikan pada kulit. Manfaat beras merah berikut ini wajib untuk diketahui.

Baca Juga : Obat Herbal Stroke

Baca Juga : Madu Anak

Berikut Beberapa Khasiat Buah Apel Bagi Kesehatan

1. Dapat digunakan sebagai masker wajah

Sementara semakin banyak produk masker wajah muncul di pasaran, kita hanya perlu menggunakan beras merah sebagai masker alami dalam perawatan kulit wajah. Kandungan oryzanol dalam beras merah dapat membantu memperbaharui pigmen melamin sehingga kulit lebih terlindung dari paparan sinar matahari.

2. Berikan konsumsi daya

Karena makanan yang mengandung karbohidrat cukup tinggi, beras merah dapat menjadi makanan yang menyediakan banyak energi. Energi yang kita gunakan untuk bergerak di siang hari. Selain itu, kandungan mangan dapat membantu proses transformasi karbohidrat dan protein menjadi energi, sehingga kita menjadi lebih kuat setelah mengonsumsi beras merah.

3. Mencegah penyakit diabetes

Sebelum diabetes sulit disembuhkan, ada baiknya kita melakukan pencegahan. Salah satu caranya adalah mengubah dari nasi putih menjadi beras merah. Ini lebih mahal, tetapi manfaatnya lebih baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena mengandung lebih sedikit gula, beras merah dapat mencegah kita mengembangkan diabetes tipe 2.

4. Luncurkan sistem pencernaan

Beras merah mengandung banyak serat yang dapat membantu kelancaran sistem pencernaan. Beras merah lebih mudah dicerna, sehingga serat akan membuat sisa makanan yang seharusnya dikonsumsi tidak tinggal di usus besar. Dengan itu, BAB akan menjadi cair dan kita akan menghindari masalah yang terkait dengan pencernaan.

5. Perlindungan senyawa bebas radikal

Mitoha Golden Gamat
Senyawa radikal bebas dapat diproduksi di dalam tubuh sebagai hasil dari proses metabolisme berbagai makanan. Semakin buruk kualitas makanan, radikal bebas juga lebih tinggi. Radikal bebas juga bisa masuk ke tubuh melalui peningkatan polusi di lingkungan. Untuk mengatasinya, mengkonsumsi nasi merah mengandung seng adalah cara termudah untuk melakukannya.

6. Pertahankan berat badan ideal untuk menginap

Beras merah yang mengandung serat akan membantu menghilangkan kelebihan lemak yang terkumpul di perut dan usus besar. Selain itu, beras merah mengandung lebih sedikit kalori, sehingga kalori yang masuk ke dalam tubuh akan segera berubah menjadi energi dan tidak akan menumpuk dalam bentuk lemak. Dengan itu, berat badan akan tetap terjaga dan mencegah kegemukan.dan ada reverensi lebih di : Sumber : https://www.nutrinext.co.id/

Didukung Oleh : https://www.nutrinextlastabumin.co.id/

Untuk bisa mendapatkan Nutrinext Kapsul silahkan hubungi : 082 216 750 156

Atau dapat mengunjungi http://www.nutrinextherbal.com/

Dengan format pemesanan

Produk : Nutrinext Kapsul

Nama :

Alamat :

No Hp :

Jumlah Pemesanan :


Keywords : khasiat buah apel, khasiat buah apel merah, khasiat buah apel hijau, khasiat buah apel malang, khasiat buah apel hijau dan serai, khasiat buah apel untuk lambung, khasiat buah apel rebus, khasiat buah apel dan kayu manis, khasiat buah apel untuk diet, khasiat buah apel bagi ibu hamil, khasiat buah apel hijau untuk ibu hamil, ,